Manajemen Seminar, Penataran, dan Pelatihan Kelas A
Mata kuliah ini bertujuan memberikan pamahaman teoretik dan praktik tata cara perancangan dan pengembangan personal memakai critical events model (CEM) yang mencakup identifikasi kebutuhan, penentuan tujuan, organisasi kurikulum termasuk strategi penyampaian dalam lingkungan pembelajaran, sumber kurikulum, peranan sistem penunjang dalam penyelenggaraan seminar, penataran dan pelatihan, termasuk model seminar, penataran, dan pelatihan yang lainnya. Pada akhir kegiatan di kelas, mahasiswa mampu merencanakan dan mengimplementasikan suatu program seminar, penataran, dan pelatihan dalam situasi pembelajaran di lapangan untuk kelompok teknisi dan administrator pendidikan dan pembuatan laporan hasil seminar, penataran dan pelatihan.
- Dosen: 196909042003122001 Dr. Ni Luh Gede Erni Sulindawati, S.E., Ak., M.Pd.
- Enrolled students: 15
Manajemen Seminar, Penataran, dan Pelatihan Kelas E
Mata kuliah ini bertujuan memberikan pamahaman teoretik dan praktik tata cara perancangan dan pengembangan personal memakai critical events model (CEM) yang mencakup identifikasi kebutuhan, penentuan tujuan, organisasi kurikulum termasuk strategi penyampaian dalam lingkungan pembelajaran, sumber kurikulum, peranan sistem penunjang dalam penyelenggaraan seminar, penataran dan pelatihan, termasuk model seminar, penataran, dan pelatihan yang lainnya. Pada akhir kegiatan di kelas, mahasiswa mampu merencanakan dan mengimplementasikan suatu program seminar, penataran, dan pelatihan dalam situasi pembelajaran di lapangan untuk kelompok teknisi dan administrator pendidikan dan pembuatan laporan hasil seminar, penataran dan pelatihan.
- Dosen: 196909042003122001 Dr. Ni Luh Gede Erni Sulindawati, S.E., Ak., M.Pd.
- Enrolled students: 20
Manajemen Seminar, Penataran, dan Pelatihan Kelas F
Mata kuliah ini bertujuan memberikan pamahaman teoretik dan praktik tata cara perancangan dan pengembangan personal memakai critical events model (CEM) yang mencakup identifikasi kebutuhan, penentuan tujuan, organisasi kurikulum termasuk strategi penyampaian dalam lingkungan pembelajaran, sumber kurikulum, peranan sistem penunjang dalam penyelenggaraan seminar, penataran dan pelatihan, termasuk model seminar, penataran, dan pelatihan yang lainnya. Pada akhir kegiatan di kelas, mahasiswa mampu merencanakan dan mengimplementasikan suatu program seminar, penataran, dan pelatihan dalam situasi pembelajaran di lapangan untuk kelompok teknisi dan administrator pendidikan dan pembuatan laporan hasil seminar, penataran dan pelatihan.
- Dosen: 196909042003122001 Dr. Ni Luh Gede Erni Sulindawati, S.E., Ak., M.Pd.
- Enrolled students: 17
Tri Hita Karana Kelas A
Mata kuliah THK ini memberikan pemahaman yang lebih praktis dan aplikatif tentang THK, mempersiapkan mahasiswa untuk mengimplementasikan konsep ini dalam karier dan kehidupan sehari-hari
- Dosen: 196909042003122001 Dr. Ni Luh Gede Erni Sulindawati, S.E., Ak., M.Pd.
- Enrolled students: 12
Tri Hita Karana Kelas E
Mata kuliah THK ini memberikan pemahaman yang lebih praktis dan aplikatif tentang THK, mempersiapkan mahasiswa untuk mengimplementasikan konsep ini dalam karier dan kehidupan sehari-hari
- Dosen: 196909042003122001 Dr. Ni Luh Gede Erni Sulindawati, S.E., Ak., M.Pd.
- Enrolled students: 20
Tri Hita Karana Kelas F
Mata kuliah THK ini memberikan pemahaman yang lebih praktis dan aplikatif tentang THK, mempersiapkan mahasiswa untuk mengimplementasikan konsep ini dalam karier dan kehidupan sehari-hari
- Dosen: 196909042003122001 Dr. Ni Luh Gede Erni Sulindawati, S.E., Ak., M.Pd.
- Enrolled students: 18