HYOKI
Mata kuliah Hyoki bertujuan agar mahasiswa mampu memahami konsep teoritis aturan penulisan huruf Hiragana, Katakana, dan 50 kanji dasar, serta terampil mengaplikasikan dalam menulis huruf Jepang sesuai dengan aturan penulisan agar menghasilkan huruf yang indah, dan mampu membaca dengan lancar teks sederhana dalam huruf Hiragana, Katakana dan Kanji Dasar. sehingga mendukung kompetensi dalam mengajar
- Dosen: 199309112020122018 Irvina Restu Handayani, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: 2
WAWASAN KEPENDIDIKAN salin 6
Wawasan Kependidikan bertujuan agar mahasiswa mampu memahami konsep teoritis dan mampu merumuskan pemikiran secara logis tentang hakekat dan makna Ilmu Pendidikan, kajian dasar profesi kependidikan.
- Dosen: 199309112020122018 Irvina Restu Handayani, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: 2
NIHONGO KYOJUHO
Nihongo Kyojuhou bertujuan untuk memberikan konsep teori dan keterampilan kepada mahasiswa terkait metode pembelajaran bahasa, langkah-langkah dalam membuat desain pembelajaran, sehingga mendukung kompetensi dalam mengajar.
- Dosen: 199309112020122018 Irvina Restu Handayani, S.Pd., M.Pd.
- Dosen: 198804222019032012 Yeni, S.Pd.,M.Pd.
- Siswa terdaftar: 23
FILOSOFI PENDIDIKAN INDONESIA (KELAS A)
Mata kuliah ini melatih mahasiswa untuk secara reflektif, kritis dan kolaboratif menelaah pemikiran-pemikiran KHD dan bagaimana strateginya dalam mewujudkan Pendidikan yang berpihak pada anak sesuai dengan keberagaman konteks sosial budaya dan nilai- nilai luhur Indonesia. Proses perkuliahan dilakukan dengan menekankan dialog kritis sehingga mahasiswa menjadi lebih reflektif dan tajam dalam mengkritisi praktik baik-praktik baik Pendidikan yang berpihak pada murid.
- Dosen: 199309112020122018 Irvina Restu Handayani, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: 30
FILOSOFI PENDIDIKAN INDONESIA (KELAS B)
Mata kuliah ini melatih mahasiswa untuk secara reflektif, kritis dan kolaboratif menelaah pemikiran-pemikiran KHD dan bagaimana strateginya dalam mewujudkan Pendidikan yang berpihak pada anak sesuai dengan keberagaman konteks sosial budaya dan nilai- nilai luhur Indonesia. Proses perkuliahan dilakukan dengan menekankan dialog kritis sehingga mahasiswa menjadi lebih reflektif dan tajam dalam mengkritisi praktik baik-praktik baik Pendidikan yang berpihak pada murid.
- Dosen: 199309112020122018 Irvina Restu Handayani, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: 19
FILOSOFI PENDIDIKAN INDONESIA (KELAS C)
Mata kuliah ini melatih mahasiswa untuk secara reflektif, kritis dan kolaboratif menelaah pemikiran-pemikiran KHD dan bagaimana strateginya dalam mewujudkan Pendidikan yang berpihak pada anak sesuai dengan keberagaman konteks sosial budaya dan nilai- nilai luhur Indonesia. Proses perkuliahan dilakukan dengan menekankan dialog kritis sehingga mahasiswa menjadi lebih reflektif dan tajam dalam mengkritisi praktik baik-praktik baik Pendidikan yang berpihak pada murid.
- Dosen: 199309112020122018 Irvina Restu Handayani, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: 26