PUDS120503-Pendidikan Inklusi-Lintas Prodi PGSD 5/N
- Dosen: 1998042820221102061 Ni Putu Sinta Dewi, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: Belum ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
PUDS120503-Pendidikan Inklusi-Lintas Prodi PGSD 5/O
- Dosen: 1998042820221102061 Ni Putu Sinta Dewi, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: Belum ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Pendidikan Inklusi-Lintas Prodi PGSD 5/Q
- Dosen: 1998042820221102061 Ni Putu Sinta Dewi, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: Belum ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
PUDS120503-Pendidikan Inklusi-Lintas Prodi PGSD 5/L
- Dosen: 1998042820221102061 Ni Putu Sinta Dewi, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: 1
PUDS120503-Pendidikan Inklusi-Lintas Prodi PGSD 5/J
- Dosen: 1998042820221102061 Ni Putu Sinta Dewi, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: 2
PUDS120503-Pendidikan Inklusi-Lintas Prodi PGSD 5/I
- Dosen: 1998042820221102061 Ni Putu Sinta Dewi, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: Belum ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
PUDS120503-Pendidikan Inklusi-Lintas Prodi PGSD 5/H
- Dosen: 1998042820221102061 Ni Putu Sinta Dewi, S.Pd., M.Pd.
- Siswa terdaftar: 2
Hypnocounseling & NLP
Mata Kuliah Lintas Prodi Bimbingan dan Konseling
Selamat datang di mata kuliah Hypnosis & NLP (Neuro-Linguistic Programming)! Kami sangat senang Anda bergabung dengan kami dalam perjalanan ini untuk memahami dan menguasai dua aspek yang menarik dan bermanfaat dalam ilmu psikologi dan komunikasi.
Mata kuliah ini dirancang untuk memberikan wawasan mendalam tentang hypnosis (hipnosis) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming), dua teknik yang kuat untuk meningkatkan pemahaman diri, komunikasi, dan pengaruh Anda terhadap orang lain. Hypnosis membantu Anda menjelajahi kekuatan pikiran bawah sadar, sementara NLP membantu Anda memahami bagaimana bahasa dan komunikasi dapat membentuk realitas kita.
- Dosen: 199307012022031005 Wayan Eka Paramartha, S.Pd.,M.Pd
- Siswa terdaftar: 348
PUDS120503 - Lintas Prodi Pendidikan Inklusi (Bu Ayu Tirtayani)
Mata Kuliah ini menjabarkan materi mengenai hakikat individu berkebutuhan khusus dan siswa berkebutuhan pendidikan khusus, perspektif medical model dan socio-ecological model terhadap siswa berkebutuhan pendidikan khusus, konsep dasar pendidikan inklusi, elemen-elemen pendidikan inklusi, manajemen sekolah inklusi, penyusunan program, rencana pembelajaran, bahan ajar, teknologi dalam pembelajaran, media, instrumen penilaian dan evaluasi, laporan hasil belajar, pendekatan kolaboratif dalam layanan pendidikan inklusi, dan layanan pendampingan psikologis pada sekolah inklusi. Mata kuliah ini memberikan keterampilan dalam penentuan prosedur identifikasi siswa berkebutuhan pendidikan khusus, penentuan rencana pembelajaran khusus, instrumen penilaian dan evaluasi hasil belajar siswa berkebutuhan pendidikan khusus, serta pelaporan hasil belajar siswa berkebutuhan pendidikan khusus yang ada di sekolah inklusi.
- Dosen: 199401012022031013 Rendy Setyowahyudi, M.Pd.
- Siswa terdaftar: 22