Etika Bisnis

Etika Bisnis

Course modified date: 2 Apr 2020
PENGANGGARAN PERUSAHAAN 4F

PENGANGGARAN PERUSAHAAN 4F

Course modified date: 17 Apr 2020

Mata Kuliah ini membahas tentang bagagaimana  menghitung serta menyusun Penganggaran Perusahaan

Pengantar Komputer (Microsoft Office)

Pengantar Komputer (Microsoft Office)

Course modified date: 28 Mar 2020

Mata kuliah ini mempelajari tentang penggunaan komputer terutama aplikasi Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point).

Manajemen Perbankan

Manajemen Perbankan

Course modified date: 27 Mar 2020
Matematika Ekonomi

Matematika Ekonomi

Course modified date: 24 Mar 2020
Mata kuliah ini mengajarkan perhitungan matematika dalam aplikasi bidang ekonomi. Mahasiswa akan diberikan berbagai macam perhitungan matematika yang sering diaplikasikan oleh pelaku ekonomi dalam menjalankan usahanya

pengantar komputer

pengantar komputer

Course modified date: 23 Mar 2020
  • Enrolled students: 11
Dr.I Wayan Bagia,M.Si.

Dr.I Wayan Bagia,M.Si.

Course modified date: 26 Mar 2020
Manajemen Pelayanan Publik

Manajemen Pemasaran copy 1

Manajemen Pemasaran copy 1

Course modified date: 22 Mar 2020
Manajemen pemasaran adalah proses penetapan tujuan-tujuan pemasaran bagi suatu organisasi, perencanaan, dan pelaksanaan aktivitas untuk memenuhi tujuan-tujuan tersebut, dan mengukur kemajuan ke arah pencapaiannya. Globalisasi telah mendorong beberapa perusahaan untuk memasarkan di luar negara asal mereka.

Bisnis Eceran

Bisnis Eceran

Course modified date: 23 Mar 2020
Mata kuliah ini mempelajari bagaimana perencanaan dan pengelolaan bisnis ritel, dengan mempelajari karakter manusia, trend dalam bisnis ritel serta berbagai cara untuk meningkatkan bisnis ritel.

Perilaku Organisasi (G)

Perilaku Organisasi (G)

Course modified date: 22 Mar 2020
Dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan mempelajari dinamika-dinamika yang terjadi dalam organisasi dilihat dari satuan terkecil yang dipelejari yaitu individu, lalu kumpulan individu yang menjadi kelompok, dan yang terbesar adalah organisasi yang merupakan kumpulan kelompok. Pentingnya mahasiswa manajemen untuk mempelajari perilaku organisasi adalah untuk mempersiapkan mahasiswa agar mampu mengambil tindakan yang tepat berdasarkan karakter organisasi dimanapun dan kapanpun nanti disaat mereka sudah masuk ke masyarakat. 







Studi Kelayakan Bisnis (G)

Studi Kelayakan Bisnis (G)

Course modified date: 22 Mar 2020
Dalam mata kuliah Studi Kelayakan Bisnis, mahasiswa akan mempelajari tentang beragam aspek yang menentukan kelayakan inisiasi suatu bisnis. Aspek paling utama tentunya adalah aspek ekonomi dimana bisnis harus dapat menghasilkan keuntungan. Mahasiswa akan melakukan penelitian berdasarkan enam aspek kelayakan. Aspek pertama dan paling utama adalah aspek pasar dan pemasaran, aspek produksi/operasional, aspek manajemen/sdm, aspek hukum, aspek lingkungan, dan aspek finansial.

Studi Kelayakan Bisnis (F)

Studi Kelayakan Bisnis (F)

Course modified date: 22 Mar 2020
Dalam mata kuliah Studi Kelayakan Bisnis, mahasiswa akan mempelajari tentang beragam aspek yang menentukan kelayakan inisiasi suatu bisnis. Aspek paling utama tentunya adalah aspek ekonomi dimana bisnis harus dapat menghasilkan keuntungan. Mahasiswa akan melakukan penelitian berdasarkan enam aspek kelayakan. Aspek pertama dan paling utama adalah aspek pasar dan pemasaran, aspek produksi/operasional, aspek manajemen/sdm, aspek hukum, aspek lingkungan, dan aspek finansial.

Studi Kelayakan Bisnis (E)

Studi Kelayakan Bisnis (E)

Course modified date: 22 Mar 2020
Dalam mata kuliah Studi Kelayakan Bisnis, mahasiswa akan mempelajari tentang beragam aspek yang menentukan kelayakan inisiasi suatu bisnis. Aspek paling utama tentunya adalah aspek ekonomi dimana bisnis harus dapat menghasilkan keuntungan. Mahasiswa akan melakukan penelitian berdasarkan enam aspek kelayakan. Aspek pertama dan paling utama adalah aspek pasar dan pemasaran, aspek produksi/operasional, aspek manajemen/sdm, aspek hukum, aspek lingkungan, dan aspek finansial.

Studi Kelayakan Bisnis (D)

Studi Kelayakan Bisnis (D)

Course modified date: 22 Mar 2020
Dalam mata kuliah Studi Kelayakan Bisnis, mahasiswa akan mempelajari tentang beragam aspek yang menentukan kelayakan inisiasi suatu bisnis. Aspek paling utama tentunya adalah aspek ekonomi dimana bisnis harus dapat menghasilkan keuntungan. Mahasiswa akan melakukan penelitian berdasarkan enam aspek kelayakan. Aspek pertama dan paling utama adalah aspek pasar dan pemasaran, aspek produksi/operasional, aspek manajemen/sdm, aspek hukum, aspek lingkungan, dan aspek finansial.

Studi Kelayakan Bisnis (C)

Studi Kelayakan Bisnis (C)

Course modified date: 22 Mar 2020
Dalam mata kuliah Studi Kelayakan Bisnis, mahasiswa akan mempelajari tentang beragam aspek yang menentukan kelayakan inisiasi suatu bisnis. Aspek paling utama tentunya adalah aspek ekonomi dimana bisnis harus dapat menghasilkan keuntungan. Mahasiswa akan melakukan penelitian berdasarkan enam aspek kelayakan. Aspek pertama dan paling utama adalah aspek pasar dan pemasaran, aspek produksi/operasional, aspek manajemen/sdm, aspek hukum, aspek lingkungan, dan aspek finansial.

Penganggaran Perusahaan

Penganggaran Perusahaan

Course modified date: 21 Mar 2020
Mata kuliah ini membahas suatu proses perencanaan dan pengendalian kegiatan operasi perusahaan yang dinyatakan dalam suatu kegiatan dan satuan uang untuk memproyeksikan operasi perusahaan.

Akuntansi Manajemen

Akuntansi Manajemen

Course modified date: 20 Mar 2020
Penganggaran Perusahaan 4G

Penganggaran Perusahaan 4G

Course modified date: 22 Mar 2020
MATA KULIAH INI MEMBAHAS TENTANG PROSES PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN OPERASI PERUSAHAAN YANG DINYATAKAN DALAM SUATU KEGIATAN DAN SATUAN UANG UNTUK MEMPROYEKSIKAN OPERASI PERUSAHAAN.

Manajemen Pemasaran 4G

Manajemen Pemasaran 4G

Course modified date: 22 Mar 2020
MATA KULIAH YANG MEMPELAJARI TENTANGPROSES PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN DARI PERWUJUDAN PEMBERIAN HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI DARI BARANG ATAU JASA SERTA GAGASAN UNTUK MENCIPTAKAN PERTUKARAN DENGAN KELOMPOK SASARNA YANG MEMENUHI TUJUAN PELANGGAN DAN ORGANISASI

Etika Bisnis

Etika Bisnis

Course modified date: 20 Mar 2020

Etika BIsnis adalah mata kuliah yang membahas berbagai prinsip, kondisi, dan masalah yang terkait prinsip bisnis yang baik dan sesuai etika, norma dan aturan yang berlaku. Etika bisnis berfungsi menggugah moral para pelaku bisnis untuk melaksanakan bisnis yang baik dan etika yang sesuai dengan nilai-nilai luhur yang general ( bertanggung jawab terhadap lingkungan alam, sosial, dan budaya, jujur, memperhatikan kepentingan ekonomi secara pribadi dan kepentingan umum). Mata Kuliah ini juga memperkenalkan etika bisnis internasional, dengan mempelajari budaya-budaya dan norma-norma etika yang dianut oleh warna negara lain di dunia.